Skip to main content

Kereta Commuter Line Khusus Wanita


Kereta rangkaian listrik merupakan salah satu angkutan umum daerah jabodetabek yang cukup digemari karena bisa mengantarkan penumpangnya untuk waktu yang relatif lebih cepat. Walaupun setiap orang yang berangkat dari bogor menuju daerah jakarta selalu sesak dengan penumpang. Namun, masyarakat masih memilih jenis angkutan ini sebagai transportasi utama menuju tempat kerja mereka.

Selain itu, dengan adanya berita kenaikan tarif kereta jenis commuterline sebesar 2000 yang memberatkan, masyarakat juga harus mengetahui rencana-rencana lain yang sudah dipersiapkan PT KAI dengan dinaikkannya tarif itu.

Nah tarif yang Oktober naik menjadi 8000 untuk depok dan 9000 untuk bogor ini, juga mempermudah rencana PT kai yang lain seperti penambahan rangkaian kereta, penambahan jumlah petugas, pembenahan stasiun yang masih kurang layak (saya merasakan ini loh, stasiun deket rumah saya jadi lebih nyaman dilihat, karena ada pembatas jalur kereta dan ada penghijauannya sekarang loh *balik kemasalah) , dan lainnya yaitu peluncuran Kereta CommuterLine khusus wanita.
Rangkaian yang memang masih sedikit jumlah armadanya ini, menurut saya cukup membantu bagi para wanita-wanita dalam berpergian dengan kereta karena isinya hanya boleh wanita loh, kalau laki-lakinya diusir :p

Menurut Manajer KOmunikasi PT KCJ, Eva Khairunnisa, penambahan KRL ini tidak mengubah jadwal perjalanan KRL atau KA yang sudah ada. Namun, akan menambah jumlah perjalanan dari 531 perjalanan menjadi 539 perjalanan. Rangkaian khusus wanita ini tidak beroperasi pada hari Minggu dan hari libur.

"KRL commuter line khusus wanita ini, bebas dari godaan laki-laki dan para pencopet. Sehingga, kenyamanannya akan terjamin," kata Eva di Stasiun Bogor.
Berikut jadwal perjalanan Commuter Line Khusus Wanita:

Referensi :
-artikel:
http://metro.news.viva.co.id/news/read/355574-tarif-naik--commuter-line-khusus-wanita-diluncurkan

gambar:
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20121001_Kereta_KRL_Commuter_Line_Khusus_Wanita_9330.jpg
http://www.krl.co.id/images/stories/Jadwal%20RKKW.jpg

Comments

Post a Comment

Silahkan komennya ^^

Popular posts from this blog

Lebih Optimal Topads Manual atau Otomatis?

Bismillah...

Saya ingin mencoba membagi pengalaman saya menggunakan ads di marketplace. Kali ini saya mau bahasnya marketplace tokopedia dulu. Karena kebetulan baru otak atik top ads yang aman yang sesuai dengan produk yang saya jual di tokopedia.

Sebelum kita membedakan Topads Manual dengan Topads Otomatis, sebaiknya kamu mengetahui terebih dahulu apa itu topads.
TopAds adalah fitur promosi toko dan produk yang bisa digunakan oleh seluruh Merchant di Tokopedia. Dengan fitur ini, Anda dapat mempromosikan produk kapan saja dengan biaya mulai dari Rp250, Rp300 dan Rp350 tergantung kategori. Perlu diketahui bahwa saat ini TopAds HANYA bisa diakses melalui Tokopedia versi desktop dan Seller App.

Biaya Melahirkan di RSIA Budi Kemulian

Bagi calon bunda dan ayah yang sedang menanti-nanti sang buah hati pasti sudah menyiapkan jauh-jauh hari estimasi biaya melahirkan si Rumah Sakit yang bunda inginkan.

Kali ini saya ingin sharing sebenarnya berapa sih biaya melahirkan yang perlu dipersiapkan oleh bunda dan ayah di Rumah Sakit Ibu dan Anak Budi Kemulian Jakarta Pusat.

Cara Mengurus Surat Nikah Sendiri

Gak ada yang salah kan dengan mengurus birokrasi surat nikah sendiri? Hiihih...
Yaa, sesuai dengan pernyataan sekaligus pertanyaan itu. Saya ingin berbagi pengalaman sedikit tentang bagaimana caranya mengurus surat nikah sendiri. Dan mungkin sangat berguna bagi kalian sedang merencanakan pernihakan yang salah satunya mengurus surat pernikahan.

Sebelum saya menerangkan step-step mengurus surat pernikahan, salah satu syarat yang tidak boleh ketinggalan adalah "Restu Orangtua". Yup, ini syarat yang paling utama diantara syarat-syarat yang lain loh. Pastikan kamu sudah mendapatkan syarat utama ini dulu sebelumnya. Bagaimana? Sudah atau belum? ^_^v