Skip to main content

Larva Cartoon

Awalnya sih pagi-pagi gak sengaja nyetel tv, ketemu channel yang nayangin kartun yang ada dua uletnya. Pas pertama kali nonton sempet berfikir "kartun apaan ni, koq gak jelas sih ceritanya", tapi pas lama" koq bisa bikin ngakak sendiri yaa. Dan akhirnya jadi ketagihan nonton acara kartun ini hampir setiap minggu dah (awal tayang).

LARVA CARTOON merupakan kisah dua buah ulat berwarna merah dan kuning sebagai tokoh utamanya. Ulat yang berwarna kuning ukurannya lebih besar dibandingkan dengan ulat yang berwarna merah. mereka tinggal di bawah selokan jalan raya. Yang bikin kartun ini beda dari yang lain yaitu, disini mereka gak kebanyakan ngomong (yaiyalah, namanya juga ulet, mana bisa ngomong). Mulai dari tingkah laku sampai ekspresi yang gampang sekali buat penontonnya ngakak akibat lah mereka.

Kalo penasaran kayak gimana sih, langsung aja ni liat di bawah ini ....



gimana, bikin ngakak" sendiri gak?? pasti iyalah, kalo gak kotak tertawanya sudah habis sepertinya.
Awal tayangnya di RCTI waktu itu setiap mingga jam 07.00 WIB, tapi sekarang udah sering ditayangin lohh (rattingnya naik mungkin, ahahah) tambahannya setiap sabtu jam 07.00 WIB, dan senin s/d jum'at jam 16.30 WIB..
so buat kalian yang butuh ketawa lepas jangan lupa tontonnya ;) 

Comments

Popular posts from this blog

Lebih Optimal Topads Manual atau Otomatis?

Bismillah...

Saya ingin mencoba membagi pengalaman saya menggunakan ads di marketplace. Kali ini saya mau bahasnya marketplace tokopedia dulu. Karena kebetulan baru otak atik top ads yang aman yang sesuai dengan produk yang saya jual di tokopedia.

Sebelum kita membedakan Topads Manual dengan Topads Otomatis, sebaiknya kamu mengetahui terebih dahulu apa itu topads.
TopAds adalah fitur promosi toko dan produk yang bisa digunakan oleh seluruh Merchant di Tokopedia. Dengan fitur ini, Anda dapat mempromosikan produk kapan saja dengan biaya mulai dari Rp250, Rp300 dan Rp350 tergantung kategori. Perlu diketahui bahwa saat ini TopAds HANYA bisa diakses melalui Tokopedia versi desktop dan Seller App.

Biaya Melahirkan di RSIA Budi Kemulian

Bagi calon bunda dan ayah yang sedang menanti-nanti sang buah hati pasti sudah menyiapkan jauh-jauh hari estimasi biaya melahirkan si Rumah Sakit yang bunda inginkan.

Kali ini saya ingin sharing sebenarnya berapa sih biaya melahirkan yang perlu dipersiapkan oleh bunda dan ayah di Rumah Sakit Ibu dan Anak Budi Kemulian Jakarta Pusat.

Cara Mengurus Surat Nikah Sendiri

Gak ada yang salah kan dengan mengurus birokrasi surat nikah sendiri? Hiihih...
Yaa, sesuai dengan pernyataan sekaligus pertanyaan itu. Saya ingin berbagi pengalaman sedikit tentang bagaimana caranya mengurus surat nikah sendiri. Dan mungkin sangat berguna bagi kalian sedang merencanakan pernihakan yang salah satunya mengurus surat pernikahan.

Sebelum saya menerangkan step-step mengurus surat pernikahan, salah satu syarat yang tidak boleh ketinggalan adalah "Restu Orangtua". Yup, ini syarat yang paling utama diantara syarat-syarat yang lain loh. Pastikan kamu sudah mendapatkan syarat utama ini dulu sebelumnya. Bagaimana? Sudah atau belum? ^_^v