Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2011

Larva Cartoon

Awalnya sih pagi-pagi gak sengaja nyetel tv, ketemu channel yang nayangin kartun yang ada dua uletnya. Pas pertama kali nonton sempet berfikir "kartun apaan ni, koq gak jelas sih ceritanya", tapi pas lama" koq bisa bikin ngakak sendiri yaa. Dan akhirnya jadi ketagihan nonton acara kartun ini hampir setiap minggu dah (awal tayang).
LARVA CARTOON merupakan kisah dua buah ulat berwarna merah dan kuning sebagai tokoh utamanya. Ulat yang berwarna kuning ukurannya lebih besar dibandingkan dengan ulat yang berwarna merah. mereka tinggal di bawah selokan jalan raya. Yang bikin kartun ini beda dari yang lain yaitu, disini mereka gak kebanyakan ngomong (yaiyalah, namanya juga ulet, mana bisa ngomong). Mulai dari tingkah laku sampai ekspresi yang gampang sekali buat penontonnya ngakak akibat lah mereka.
Kalo penasaran kayak gimana sih, langsung aja ni liat di bawah ini ....