Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2010

Curhat Dikit jadi anak 01

beehhhh, pas masuk sih boong kalo gak bangga masuk yang isinya anak" pinter semua, boong aja dah kalau bilang kagak
hahahaha
pas kesini" rada minder juga,, ternyata pada rajin" semua eueyyy jadi maaluu niii ..
wweeeehhh, bener" curhat banget nii, ngeluarin unek" yang bercampur biar ga kesimpen mulu ..

dari mulai dosen yang super cepet ngajarnya kayak kreta ekspress,,(maklum dah otak saya masih standar gini, di ajak yang ekspresss, bingung sayaa ) ..
ntu dosen yahhh, ngajarnya gak ngerti dah bisa cepet gitu (maph yaak bapak n ibu dosen,cuma nyindir dikit doank ni --> banyak apa dikit yahh, gak tau dah )
n tugas nya juga banyakkkkkkk baget dah tuh (lebai gak sih gu), heheheg, tapi serius ini tugasnya numpuk, coooy, jadinya gu harus kerja keras penuh (semangat penuh, kalo baru keisi doank) ..
sampe" pernah sakit tauuu (bener dah ni gak boong koq ) ..

n ada kata" yang seriiing baget dah tuh kesebut .. "anak 01 kan, jadi bisalah, kan pinter"…